Download Firmware Official Samsung Galaxy Fame GT-S6810

Posted by: Rudi Kalangi
Android010, Updated at: 12:49 AM

Download Frimware Samsung Galaxy Fame GT-S6810

baik, di kesempatan kali ini saya ingin menshere Frimware Official dari Samsung Galaxy Fame GT-S6810
bagi agan-agan yang sedang mencari Frimware official dari samung galaxy fame ini 
di saya menyediakan beberapa Frimware nya yg agan bisa download

apa fungsi Frimware?
saya rasa saya tidak perlu menjawap pertanyaan ini ... kalo agan suda menemukan Frimware pasti lah agan seorang opreker handal atau yang baru belajar.
sudah pasti fungsinya untuk memflash ulang HH agan yg eror atau bootlop

ingat di sini saya hanya menshere Frimware nya saja jika ingin memlihat Tutorial cara Flash galaxy fame lihat di Tutorial 
Frimware samsung galaxy fame


baiklah saya rasa tidak panjang lebar saya menjelaskan nya
saya langsung saja

Frimware AMG2 samsung galaxy fame  download AMG2

Frimware AMJ1 samsung galaxy fame  Download AMJ1



baik saya rasa sekian dulu. semoga artikel ini dapat membantu agan-agan yang kesulitan mencari Frimware samsung galaxy fame

0 Response to "Download Firmware Official Samsung Galaxy Fame GT-S6810"

Post a Comment

✔ Pembaca Yang Baik Selalu meninggalkan komentar :)
✔ Berkomentar sesuai topik
✔ Berkomentar Dengan Sopan, Demi kenyamanan Bersama
✔ No Spam
✔ Jaga kebersihan.. ehh
✔ jaga ketertiban.