Download Firmware Samsung Galaxy Tab 4 10.1 WiFi SM-T530

Posted by: Rudi Kalangi
Android010, Updated at: 6:16 PM
Dwonload Firmware Samsung Galaxy Tab 4 10.1 WiFi SM-T530


Haloo. bertemu lagi nih. kali ini android010 akan membahas artikel tentang Download Firmware Samsung Galaxy Tab 4 10.1 WiFi SM-T53. salah satu produk dari samsung ini menurut saya sangat nyaman di gunakan, kenapa ? yaa karna semua fitur dan ke unggulan nya saya rasa sudah bisa cukup untuk menunjang semua kegiatan yang anda lakukann pada Smartphone gedget ini. dan menurut saya juga kita tidak usah melakukan kegitan oprek pada gedget yang satu ini.. karna memang tidak perlu lagi menurut saya.  yaa tapi itu menurut saya tidak tahu jika anda pengen suatu yang beda dari galaxy tab 4 yang lain nya.
mungkin saja Samsung Tab 4 anda sedang mengalami eror atau semacam nya. maknya anda sedang mencari Frimware nya. firmware yang saya akan bagikan adalah verso OS Kitkat
baik laah tidak usah berlama-lama lagi langsung saja agan download di bawah ini.





http://www.mrcrab.net/stockrom/sm-t530.html


0 Response to "Download Firmware Samsung Galaxy Tab 4 10.1 WiFi SM-T530"

Post a Comment

✔ Pembaca Yang Baik Selalu meninggalkan komentar :)
✔ Berkomentar sesuai topik
✔ Berkomentar Dengan Sopan, Demi kenyamanan Bersama
✔ No Spam
✔ Jaga kebersihan.. ehh
✔ jaga ketertiban.