Download Metal Slug X APK + DATA

Posted by: Rudi Kalangi
Android010, Updated at: 3:29 AM
Download Metal Slug X APK + DATA

android010.tk - semua sudah pada tau bukan game yang satu ini. saya kurang tau kapan game ini keluar pertama kali saya main game ini waktu SD dulu.. jadi menurut saya game ini sudah cukup lama. mungkin ada yang tau kapan tepat nya game ini keluar.
game ini juga yang dulu saya sering mainkan.
game ini ada banyak sekali versi tapi kali ini saya akan membagikan Metal Slug yang versi X. 
untuk versi yang lain kapan-kapan saja bagikan atau bisa langsung req aja..
bailak saya rasa tidak usah berlama-lama lagi.




Untuk yang ingin mendownload silahkan kli download di bawah ini.






0 Response to "Download Metal Slug X APK + DATA"

Post a Comment

✔ Pembaca Yang Baik Selalu meninggalkan komentar :)
✔ Berkomentar sesuai topik
✔ Berkomentar Dengan Sopan, Demi kenyamanan Bersama
✔ No Spam
✔ Jaga kebersihan.. ehh
✔ jaga ketertiban.