Download FIFA 15 Ultimate Team v1.4.4 APK

Posted by: Rudi Kalangi
Android010, Updated at: 5:29 PM
Android010 - kali ini akan membahas artikel tentang Download FIFA 15 Ultimate Team v1.4.4 APK untuk anda yang senang dengan game bergndre sport, game ini mungkin cocok anda mainkan.
Fifa 15 adalah salah satu game sport android yang banyak di gemari oleh para pecinta game sport,
 

 

INFO GAME:
  • Nama : FIFA 15 Ultimate Team
  • Platform: Android
  • Requires : Android 2.3 atau lebih tinggi
  • Jenis : Game
  • Versi : 1.4.4
FIFA 15 Ultimate Team v1.4.4 apk untuk android, bermain penuh FIFA 15 Ultimate Team versi terakhir ditambal 1.4.4 2015 Download FIFA 15 Ultimate Team v1.4.4 mod gratis, update fifa 15 apkmania android, download FIFA 15 Ultimate Team v1.4.4 gratis. FIFA 15 Ultimate Team EA SPORTS memiliki lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi, 30 liga dan juga stadion nyata. Buat mimpi Template dan meletakkannya untuk ujian. Dari Liga Inggris dan Liga Spanyol ke Bundesliga Jerman dan banyak kompetisi lebih ... Bawa kegembiraan sepakbola manapun Anda pergi dengan pertandingan sepak bola paling otentik dari Google Play.

SIMULASI MODE BERMAIN CEPAT
Buktikan keterampilan kepemimpinan Anda dengan simulasi cepat baru. Pilih template, pertandingan dimulai dan menonton perkembangan mereka. Ubah pemain Anda ketika Anda berpikir itu tepat, memodifikasi taktik dan usaha tertutup dari komputer Anda selama pertemuan. Pertandingan benar-benar tergantung pada kemampuan Anda untuk mengarahkan keterampilan dan kimia dari pemain, sehingga Anda akan menikmati tingkat baru keaslian.

Jika Anda baru untuk FIFA untuk mobile, mencoba "kontrol resmi" dengan tombol sederhana dan elegan sebagai "ditembak", "lulus" atau "lari". Ketika Anda melakukan permainan, melewati "kontrol klasik" yang memungkinkan Anda menambahkan "melewati" atau "tanda air" untuk gudang game Anda. Anda juga dapat berinteraksi secara langsung dengan tim Anda, bermain pada pemain untuk lulus bola menggesekkan tujuan untuk menembak. Juga, jika Anda memiliki perintah eksternal, jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakannya sekarang di lapangan untuk pertama kalinya.

What's new in this version :
  • Pilihan keselarasan yang lebih baik: Mengatur pengaturan disesuaikan dan membuat tim terbaik dengan pemain yang Anda miliki.
  • Modus Simulasi: sekarang membuka bola bukan jenis generik. Juga, taktik dan perangkat tambahan kustom akan di Stories simulasi, sehingga Anda mendapat informasi ketika membuat keputusan.
  • FIFA 15 Ultimate Team bahkan lebih baik. Terima kasih untuk menjadi bagian dari ini!

Download FIFA 15 Ultimate Team v1.4.4 APK



Cara Instal FIFA 15 Ultimate Team v1.4.4 ;

  1. Download game Apk
  2. Instal Apk
  3. copy OBB Data folder ke sdcard / Android / OBB
  4. Buka game dan mainkan
  5. Done !! 

Baik saya rasa sekian dulu artikel tentang  Download FIFA 15 Ultimate Team v1.4.4 APK semoga bermanfaat.



0 Response to "Download FIFA 15 Ultimate Team v1.4.4 APK"

Post a Comment

✔ Pembaca Yang Baik Selalu meninggalkan komentar :)
✔ Berkomentar sesuai topik
✔ Berkomentar Dengan Sopan, Demi kenyamanan Bersama
✔ No Spam
✔ Jaga kebersihan.. ehh
✔ jaga ketertiban.