Cara mengembalikan IMEI yang kosong atau hilang

Posted by: Rudi Kalangi
Android010, Updated at: 10:09 PM

Cara mengembalikan IMEI yang kosong atau hilang




Baik pada kesempatan kali ini saya akan memerikan tutorial Cara mengembalikan IMEI yang kosong atau hilang.

saya rasa kurang begitu paham kenapa IMEI itu dapat hilang dari android Anda ..
biasa nya yang saya sering jumpai di sebabkan sehabis instal coustum rom. itu sering sekali IMEI nya hilang, saya rasa dia bukan hilang ,, mungkin hanya bersembunyi karna malu kali yaa: D: v

baik kita mulai saja yaa ..
 sebelum mulai kita siapkan dulu bahan nya

  1. pastikan android anda sudah di root
  2. download Terminal emulator di sini  Download terminal emulator  atau bisa langsung melalui play store   download


setelah semua bahan terkumpul kita kita mulai cara nya

  • cek di dus hp Anda dan liat IMEI tersebut lalu catat, jika dus sudah tidak ada catat saja no IMEI di balik baterai
  • masuk ke terminal emulator yang sudah agan instal
  • lalu ketikan su lalu enter
  • setelah akses telah di berikan akses root akan muncul tanda pagar
  • lalu ketikan perintah berikut  : Echo 'AT + EGMR = 1,7, IMEI HANDPHONE  > / dev / pttycmd1
Selesai


Baik saya rasa cukup sekian dlu tutorial Cara mengembalikan IMEI yang kosong atau hilang. semoga artikel ini dapat berguna bagi agan yang membutuhkan.


0 Response to "Cara mengembalikan IMEI yang kosong atau hilang"

Post a Comment

✔ Pembaca Yang Baik Selalu meninggalkan komentar :)
✔ Berkomentar sesuai topik
✔ Berkomentar Dengan Sopan, Demi kenyamanan Bersama
✔ No Spam
✔ Jaga kebersihan.. ehh
✔ jaga ketertiban.