Cara Menghilangkan atau menghapus iklan yang ada pada aplikasi android dengan adaway

Posted by: Rudi Kalangi
Android010, Updated at: 9:26 PM

Cara Menghilangkan atau menghapus iklan yang ada pada aplikasih android

baik kali ini saya akan memberikan / menshere sebuah aplikasih yang harus selalu ada dalam android saya.



 Belajar android


saya yakin pasti hampir semua merasa risih dengan iklan yang ada pada android Anda. ya sama seperti saya juga,
rata-rata iklan itu hanya muncul pada aplikasi yang 
selain kurang nyaman di liat mata, iklan itu juga dapat membuat boros penggunaan data / penggunaan aksses internet Anda .. sehingga kouta cepat sekali habis.
ada banyak cara untuk menghilang kan iklan-iklan tersebut.
tapi dari sekian cara dan aplikasi yang beredar tentang cara menghilangkan iklan di android. saya lebih percaya dengan aplikasi ini.
yupss .... bener adaway.
adaway adalah salah satu aplikasi yang menurut saya sangat ampuh untuk menghilangkan iklan-iklan di android. pengunaan nya yang simple membuat aplikasi ini sangat berguna bagi yang merasa risih dengan iklan-iklan yang beredar pada aplikasi Anda,
tapi aplikasi ini hanya berjalan pada android yang sudah bersatus Root.

baik saya rasa tidak usah berala-lama lagi,
saya akan membagikan aplikasi nya saja

  • pastikan android Anda telah berstatus Root
  • internet tersambung
  • lalu download terlebih dahulu  download Adaway apk
  • lau intsal seperti biasa
  • buka aplikasi nya 
  • lalu pilih " Download files and apply ad blocking "
  • tunggu sampai proses download data selesai
  • setelah selesai akan ada notifikasih reboot pilih " yes "  android Anda akan restart secara otomatis
  • setelah android Anda kembali menyala.
  • sihlakan di cek apakah iklan masih ada pada aplikasi android Anda, saya yakin pasti sudah tidak ada lagi


ingat jangan pernah mengcoustum file host yang sudah di buat oleh adway, 
kalo di lakukan coustom atau modifikasi pada file host yang berada pada system> etc maka saya pastikan iklan akan kembali muncul lagi pada android Anda






 download adway-http: //android010.blogspot.com








Baik saya rasa cukup sampai di sini, saya membagikan Cara Menghilangkan atau menghapus iklan yang ada pada aplikasih android dengan adaway, 
semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi agan-agan yang membutuhkan aplikasi ini.


0 Response to "Cara Menghilangkan atau menghapus iklan yang ada pada aplikasi android dengan adaway"

Post a Comment

✔ Pembaca Yang Baik Selalu meninggalkan komentar :)
✔ Berkomentar sesuai topik
✔ Berkomentar Dengan Sopan, Demi kenyamanan Bersama
✔ No Spam
✔ Jaga kebersihan.. ehh
✔ jaga ketertiban.